woow,,,daging penyakit tumor di sate tukang ojek OJEK ONLINE ,begini ceritanya,.

Respon tidak disangka terjadi waktu dua orang pengemudi ojek online menyantap daging tidak biasa.
Cerita ini menjadi viral di media sosial.

Tak ayal, kantong plastik yang diisi daging milik penumpang ojek online ini bikin dua orang pengemudi mengeluarkan respon tidak biasa.

Itu terjadi saat itu juga mereka ketahui kalau daging yang di proses jadi sate oleh mereka tidaklah daging umum.

Cerita ini di posting oleh account Facebook Panji Nugraha‎ serta diberikan kedalam group KOMUNITAS UBER MOTOR INDONESIA

S/d sekarang ini tulisan itu telah 3. 735 kali diberikan serta memperoleh dua ribu like.

Dalam tulisan itu, yang memiliki account memposting photo capture serta kisahnya dalam info.

Di bawah ini cerita yang ditulis pada info :

*OJEK ONLINE*

Kupacu Motorku menuju Titik Penjemputan di Rumah Sakit Cengkareng.

" Ibu Siti yah..? " Tanyaku pada Ibu didepan Pintu Keluar Rumah Sakit Cengkareng.
" Eh.. iya Benar, Bang Panji dari Ojek On-line yah..? " Dia balik Ajukan pertanyaan.
" Benar Bu, Maksud Ke Bidara Cina yah Bu. " Ujarku sembari menyerahkan Helm kepadanya.
" Iya Bang, Tolong Saya
Titip Kantong ini di Depan yah Bang. "
Si Ibu mencantolkan Kresek Plastik Hitam di Cantolan depan Motorku.
" Oh.. iya Bu, Silakan. "

" Wan.. Costomer Gue Baru saja Kelupaan Bawaannya, cocok Gue Simak berisi Daging, Bagaimana yah Wan..? "

Tanyaku pada Wawan Suwarman di Basecamp.
" Masihlah Bagus gak tuh Dagingnya Bang..? " Balik ajukan pertanyaan Wawan.
" Kayanya sih Masihlah Seger Wan, Darahnya saja belom Beku. " Jawabku sembari buka Kantong serta memerlihatkan berisi pada Wawan.
" Wah.. di Sate enak nih.. " Berkata Toyip sembari merogoh isi Kantong Plastik.
" Ingin Gue Pulangin, Jauh Banget di Bidara Cina, Orangnya juga gak Nelpon atau Sms Gue, jadi Bingung nih Gue. "

" Telah gak usah Bingung Bang, Kita Sate saja di Mari, gak akan tuh Orang Geram, paling Rating Loe Turun, hehehe. " Timpal Wawan dengan Muka Penuh Berharap.
" Hmmm, ya telah Terserah Loe deh, Gue ingin Pulang Tidur dahulu, Mata Gue sepet Ngantuk, semalem setelah Ngalong Gue. " Kataku sembari menyerahkan Kantong Plastik pada Wawan.

" Wan..... Wan.... Kemanain tuh Daging...? " Saya Berteriak sembari Lari Kearah Basecamp.
" Tenang Bang, Masihlah Gue sisain, Tuh Masihlah ada Lima Tusuk lagi. " Tutur Wawan Menunjuk Lima Tusuk Sate yang telah diberi Bumbu di Piring.

" Enak Banget Dagingnya Ji, Sering-sering saja ada Costomer ketinggal Bawaan Dagingnya yah Ji, hehehe. " Toyib menimpali.

" Wadoooh, Loe Hilang ingatan ye, Nih Baca Sms dari Costomer yang Bawaannya Ketinggal Baru saja. " Ujarku Sembari menyerahkan Handphonku pada Wawan Sumarwan.

Wawan Segera Muntah-muntah Tengah Toyib Pingsan Saat itu juga, Demikian Mereka membaca Sms di Handphonku.

Demikian cerita yang ditulis dalam info.
Tidak ayal, isi pesan singkat itu begitu mengagetkan dianya.
Lumrah saja bila ke-2 rekannya itu pingsan serta muntah-muntah.

Maaf bang, plastika yang saya taro di depan motor lupa saya ambil
jika dapat tolong anterin ke rumah saya, atau tolong di pendam saja,
soalnya itu daging tumor mertua saya, terlebih dulu terima kasih bang.

Demikian bunyi pesan singkat yang diterimanya
woow,,,daging penyakit tumor di sate tukang ojek OJEK ONLINE ,begini ceritanya,. woow,,,daging penyakit tumor di sate tukang ojek OJEK ONLINE ,begini ceritanya,. Reviewed by Unknown on 16.52 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.