Dokter Terkejut Dengan Khasiatnya, Jus Ini Bisa mengObati Diabetes dalam waktu Sebulan,coba sekarang,...

Sekitaran empat th. waktu lalu, seorang pria sudah didiagnosis menderita tekanan darah tinggi serta diabetes, hingga ia mesti melakukan banyak penyembuhan untuk menangani masalahnya sehari-hari.

Lalu, ia mengambil keputusan untuk mengobati dirinya sendiri dengan cara alami dengan mulai konsumsi sayuran mentah serta buah-buahan, pada akhirnya ia sukses memulihkan kesehatannya.

Ia merasakan penyakitnya dengan cara tak sengaja. Awalannya, ia senantiasa terasa haus selama waktu, serta waktu ia memeriksakannya ke dokter, ia betul-betul terperanjat. Nyatanya kandungan gulanya ada di angka 29, serta dokter menyampaikan pankreasnya tak akan berperan. Karenanya, ia mesti mengambil penyembuhan insulin dengan teratur untuk bertahan hidup.

Ia tidak miliki pilihan serta mulai melakukan therapy untuk menangani penyakitnya. Ia teratur melakukan penyembuhan insulin serta lakukan berolahraga.

Sesudah sekian waktu, nyatanya keadaannya jadi tambah buruk, serta ia mulai mengalami permasalahan kesehatan yang lain. Waktu ia konsumsi banyak obat, kandungan trigliserida-nya bertambah di angka 16 serta tekanan darahnya jadi 150/100.

Waktu itu, ia terasa ini sangat berat baginya. Lalu, ia mengambil keputusan untuk merubah cara
penyembuhan untuk memecahkan permasalahan kesehatannya

Ini bermula waktu ia melihat acara The Edge of Science di TV, yang wawancarai Dr. John Zirdum, yang cuma konsumsi makanan mentah sepanjang 12 th.. Demikian acara usai, pemuda ini mengambil keputusan untuk coba cara penyembuhan yang sama.

Di minggu pertama, kandungan gula darahnya turun jadi 5. Pada akhirnya, ia berhenti melakukan penyembuhan insulin. Sesungguhnya, ia punya maksud untuk kembali melakukan penyembuhan insulin bila kandungan gulanya bertambah. Tetapi diluar dugaan, kandungan gula darahnya tetaplah stabil serta ia mulai mengalami penurunan berat badan. Cuma dalam 25 hari, berat tubuh pria ini turun 11 kg serta terus berlanjut.

Setelah 4 bln., ia betul-betul jadi orang yang baru. Berat badannya turun 20 kg, ia tidak lagi melakukan penyembuhan insulin, tekanan darahnya jadi 120/70, serta kandungan trigliserida menurun jadi 1, 4. Ia terasa begitu sehat, dan tidak lagi konsumsi obat-obatan.

Kami bakal memberitahu Anda resep jus rahasianya.

Bahan :
5 buah pisang
2 buah apel
2 buah kiwi
Segenggam kale
Cara bikin :
Haluskan semuanya bahan dalam jus, serta berikan 1/2 liter air.

Aturan pakai :
Konsumi 1/2 liter juice ini pada pagi hari, serta mengkonsumsi bekasnya sepanjang hari.

Tips :
Bila Anda mengambil keputusan untuk mengaplikasikan cara penyembuhan ini, Anda mesti terus-menerus konsumsi buah-buahan segar, salad buah dan tuna, lantaran memiliki kandungan jumlah tinggi vitamin B12 yang perlu untuk badan. Resep ini akan bikin Anda tak mudah merasa lapar
Dokter Terkejut Dengan Khasiatnya, Jus Ini Bisa mengObati Diabetes dalam waktu Sebulan,coba sekarang,... Dokter Terkejut Dengan Khasiatnya, Jus Ini Bisa mengObati Diabetes dalam waktu Sebulan,coba sekarang,... Reviewed by Unknown on 04.38 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.