enam Wanita Yang Dilaknat Oleh Allah . No. 6 Malah suka di lakukan para wanita,,,,...

Agama Islam memandang wanita yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan lelaki. Di mana kelebihan wanita ini dikisahkan atau diterangkan dalam Al Quran, lantaran karena sangat istimewanya nama perempuan di abadikan dalam satu surat dalam Al Quran yakni Surat An Nisa. Serta Baginda Nabi Saw sendiri waktu di tanya seseorang sahabatnya, siapa orang yang perlu dihormati serta diutamakan, Baginda Nabi menjawab Ibumu.! Ibumu! Ibumu! selanjutnya baru ayahmu. Dengan jawaban Nabi itu sungguh begitu mulia serta istimewa seorang wanita didalam agama Islam.
Image result for sulam wajah
Kalau kita ingin menghitung berapakah banyak kelebihan wanita didalam Islam, mungkin saja jumlahnya tak terhingga. Oleh karena itu telah sepantasnya untuk wanita muslim berperilaku semestinya wanita muslimah, sebab terkecuali begitu gampang untuk memperoleh pahala tetapi wanita juga begitu rentan melakukan satu perbuatan dosa. Serta bahkan juga berdasar sebagian hadist, terdapat banyak wanita yang dilaknat oleh AllahSWT meskipun mereka beridentitas muslim
6 Wanita Yang Dilaknat Oleh Allah SWT

Wanita Yang Di Tato

Wanita yang dilaknat oleh Allah SWT yang pertama yakni yang mentato dianya, seperti yang di ketahui kalau tato adalah satu tanda yang di buat dengan memasukan pigmen kedalam kulit. Bila dahulu mentato badan cuma dikerjakan oleh beberapa lelaki yang sering kali dikira preman, tetapi di masa jaman yang serba modern ini bukan sekedar saja lelaki saja yang ditato tetapi banyak juga wanita yang tubuhnya rela ditato. Serta wanita yang mentato atau minta ditato termasuk juga wanita yang dilaknat oleh Allah SWT, seperti sabda Nabi yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari.
Hadist Mentato ]

Wanita Yang Menghilangkan Bulu Pada Wajah
 
Telah jadi kodrat wanita jika seseorang wanita menginginkan tampak cantik serta anggun, dengan alasan tersebut saat ini beberapa wanita yang melakukan beragam jenis perawatan agar tampak lebih cantik walau mereka mesti hal hal yang dilarang oleh agama. Serta satu diantara perawatan kecantikan yang sekarang ini banyak dikerjakan oleh wanita yaitu menghilangkan bulu di wajah, baik itu lewat cara operasi. Walau sebenarnya hal itu, begitu dilarang oleh agama dan Allah juga begitu murka pada para wanita yang menghilangkan bulu pada wajahnya. Seperti yang dijelaskan pada hadist Nabi yang diriwayatkan HR. Bukhari dan Muslim Wanita Yang Merenggangkan Gigi
Selain wanita yang mentato dan menghilangkan bulu di wajah, Wanita yang dilaknat oleh Allah SWT yaitu wanita yang merenggangkan gigi agar terlihat cantik. Hal itu dijelaskan dalam satu diantara hadist HR Bukhari.
Hadist Merenggangkan gig

Wanita Yang Menyambung Rambut

Rambut adalah mahkota untuk seorang wanita keberadaannya begitu utama untuk mendukung kecantikan seorang wanita, satu diantara perawatan rambut yang dari jaman dulu sampai sekarang masih kerap dikerjakan yakni menyambung rambut asli dengan rambut palsu agar tampak panjang. Walau sebenarnya hal itu begitu bertentangan dengan agama Islam, di mana dalam satu hadist diterangkan kalau Wanita yang menyambung rambut bakal dilaknat Allah.
Hadist Wanita Yang Menyambung Rambut

Wanita Lesbi

Terkecuali dalam soal perawatan kecantikan, seorang wanita yang bakal dilaknat oleh Allah SWT yakni wanita yang melakukan lasbi. Allah membuat pria serta wanita untuk berpasang pasang lewat cara melakukan pernikahan yang bakal memperoleh pahal sekalian memperoleh kesenangan. Dan sekarang ini tengah ramainya tentang LGBT, di mana hal itu begitu bertentangan dengan agama. Dan Allah SWT begitu melaknat orang yang melakukan hal itu, seperti lasbi, gay serta perbuatan menyimpang lainnya.
Hadist Wanita Lesbi

Wanita Yang Menyerupai Lelaki

Tiap-tiap orang bisa lakukan apa saja di masa jaman sekarang ini, jadi dasar kebebasan berekspresi banyak orang yang melakukan seinginnya sendiri tanpa ada menghiraukan boleh atau tidaknya hal itu. Fenomena wanita yang mirip lelaki atau tomboi saat ini telah jadi hal yang wajar atau biasa, walau sebenarnya Allah melaknat hal itu. Mengenai yang disebut wanita yang mirip lelaki seperti gaya rambut seperti lelaki maupun melakukan aktivitas seperti seperti laki laki seperti main futsal serta lain sebagainya.
Hadist Wanita Yang Mirip Lelaki
Sekianlah kajian tentang penjelasan artikel mengenai Wanita Yang Dilaknat Oleh Allah SWT, mudah-mudahan dengan adanya kajian artikel untuk anda terutama para wanita untuk selalu menjaga sikap serta tingkah laku agar tak terperosok dalam perbuatan yang dibenci Allah. Karena sebenarnya perhiasan yang paling indah didunia yakni wanita shaleha, mudah-mudahan anda (wanita) menjadi wanita shaleha. Amiin
sumber,,,,/tausiah-media.blogspot.com
enam Wanita Yang Dilaknat Oleh Allah . No. 6 Malah suka di lakukan para wanita,,,,... enam  Wanita Yang Dilaknat Oleh Allah . No. 6 Malah suka di lakukan para wanita,,,,... Reviewed by Unknown on 14.52 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.