Bantu Sebarkan !! Baterai Handphone Anda K3mbung Alami Dr0p, Tak Perlu Beli Yang Baru..! Begini Cara Memperbaikinya.

Mungkin saja di antara kita pernah alami satu masalah pada handphone atau hp kita yang mana masalah itu yakni dari baterai handphone yang mungkin saja satu diantaranya baterai handphone waktu digunakan tidak tahan lama, baterai handphone cepat habis, atau baterai handphone dr0p bahkan sampai baterai handphone k3mbung atau baterai hp mel3mbung.
Related image
Berkaitan dengan masalah baterai HP k3mbung ini setiap orang atau setiap daerah menyebutnya berbeda, ada yang mengatakan baterai HP mel3mbung, baterai HP menggel3mbung, baterai HP melen " dung, baterai HP bunc!t, dan bahkan baterai HP h4m!l. Namun dari penyebutan masalah itu dasarnya yaitu sama dan satu maksud yang mana kondisi atau keadaan fis! k baterai alami perubahan dan menjadi membesar.

Banyak aspek pemicunya baterai HP k3mbung yang salah satunya sebagai berikut :

Charger atau pengisian HP yg tidak normal atau charger HP tidaklah original, karena charger yang tidaklah original mempunyai tingkat output tegangan dan Ampere yang berbeda dan belum pasti cocok dengan spesifik4si baterai dari HP itu dan itu dapat merusakkan baterai.

Pemakaian HP melebihi batas wajar atau pemakaian HP yang ekstr!m, yang mana kita memakai HP yang begitu lama dan tidak ada hentinya sampai tidak ada peluang baterai HP untuk beristirahat, misalnya main game tanpa ada henti saat baterai habis di charger sambil main game selalu atau saat HP di charger kita gunakan untuk online, main game, telephone dalam periode saat yang lama, semua mengakibatkan baterai HP cepat panas sampai baterai HP lama-lama akan k3mbung.

Langkah mengatasi baterai HP smartphone android yang k3mbung atau mel3mbung.

Buka tutup baterai HP dan terlepas baterai dari HP lalu diamkan baterai sebentar sampai baterai tidak panas atau dalam keadaan normal.

Masukan baterai dalam plastik atau bungkus baterai dengan plastik dengan cara rapat.

Lalu input baterai yang di bungkus plastik itu dalam freezer lemari es.

Biarkanlah atau diamkan baterai di dalam freezer kurang lebih selama 24 jam, semakin kr0nis baterai HP k3mbung jadi waktu yang di perlukan juga semakin lama bahkan sampai 2 hari atau 2 X 24 jam.

Bila waktu telah cukup jadi ambil baterai dari freezer lalu bersihkan baterai dengan kain kering agar sisa air freezer benar-benar hilang dari baterai.

Lalu diamkan baterai sampai keadaan suhu baterai normal atau tidaklah sangat dingin.

Lalu pakai baterai ke HP dan charger dalam keadaan m4ti sampai penuh.

Terakhir apabila baterai telah terisi penuh jadi hidupkan HP seperti umumnya serta selesai.

Demikian langkah paling ampuh lakukan perbaikan baterai HP yang k3mbung atau mel3mbung, semoga bisa menambah wawasan serta pengetahuan untuk kita semua dan tidak lupa juga semoga bermanfaat
Bantu Sebarkan !! Baterai Handphone Anda K3mbung Alami Dr0p, Tak Perlu Beli Yang Baru..! Begini Cara Memperbaikinya. Bantu Sebarkan !! Baterai Handphone Anda K3mbung Alami Dr0p, Tak Perlu Beli Yang Baru..! Begini Cara Memperbaikinya. Reviewed by Unknown on 23.54 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.