Bisa Di Buktikan'', Hanya Semenit Saja,,Lumpuh Sembuh Total,,Str0ke Musn4h Seketika,,Jantung Jadi Sehat,,D4rah Tinggi Minggat,,Rematik Hingga Kr4m Kesemutan Hilang Dalam Sekejab..Berikut Penjelasannya

Lebah madu tidak asing lagi di Indonesia, bahkan telah banyak beberapa petani telah membudidayakan lebah jenis itu untuk membu4hkan madu. Lebah madu, bukan hanya dipakai madunya untuk dikonsumsi.

Lebah madu juga memiliki manfaat lain yaitu sebagai alat terapi untuk sembuhkan str0ke dan penyakit lain. Terkecuali madu, royal jelly, bee pollen, lilin lebah dan pr0polis, seng4tan lebah madu bermanfaat juga untuk kesehatan.

Terapi seng4tan lebah sembuhkan berbagai penyakit.

Penyakit yang dapat sembuh dengan therapy seng4t lebah itu salah satunya, str0ke, migran, reumatik, tekanan d4r4h tinggi (hipert3nsi), tekanan d4r4h rendah, lum*puh, sering kes3mutan dan lain sebagainya.

K4ndungan paling penting r4cun dalam seng4tan lebah yaitu Avit0ks1n. Avit0ks1n sendiri yaitu satu zat yang bisa mer4ngs4ng kerja jantung dan berikanlah kehang4tan melalui p3mb " uluh-pemb " uluh d4r4h ke semuanya tubuh. Jantung yang bekerja lancar akan jadi karena kes3mbuhan dari berbagai penyakit.

Therapy Sengatan Lebah Sudah Dapat dibuktikan Khasiatnya

Therapy Seng4tan lebah tidaklah yaitu langkah baru yang terlihat setahun lebih saja. Namun sudah beberapa puluh th. saat itu. Bahkan di luar negeri therapy itu sudah dibuktikan oleh sebagian ahli. Seorang profesor sudah perlihatkan khasiatnya.

Yaitu Prof Libowsky asal Polandia telah berhasil perlihatkan kes3mbuhan dari therapy seng4t lebah pada th. 1864. S3ny4wa k! m! 4 yang ada pada seng4tan lebah salah satunya triftopan, kol1n, gliserin, asam fospat, asam falmitat, asam lem4k, asam vitelin, apramin, peptid4, 3nzim, hyst4min, dan m3llitin.

K4ndung4n-k4ndung4n itu termasuk seny4wa dari group protein Ap!s Melifera, mellitin dan vitellin. Dimana zat itu memiliki kesibukan antib4kteri yang ku4t dan tahan pada penisilin.

Selain itu juga bertindak sebagai anti reumatik dengan ber34ksi bersamaan senyawa yang sudah ada pada tubuh manusia.

Therapy Seng4tan Lebah Yang Cocok

Meskipun terlihat mudah, terapi seng4tan lebah tidak dapat diakukan sembarang orang.
Pertama yang perlu diperhatikan yaitu jenis lebah yang seng4tannya bisa menjadikan terapi yaitu jenis lebah apis.

Lalu titik seng4tan dan d0sis yang didapat juga harus cocok. Jika takarannya demikian banyak jadi t0ksin lebah jadi akan mempunyai dampak buruk pada kerja paru-paru yang dapat mengakibatkan penyakit sesak nafas.

Oleh karena itu orang yang melakukan terapi itu harus betul-betul ku4sai teknik akupuntur.
Bukan hanya ini ter4pis mesti juga paham titik-titik tubuh mana yang cocok untuk diseng4t sama saja dengan jenis penyakit pasien.

Ada dua langkah yang dapat diakukan pada therapy seng4tan lebah.

Pertama dengan diseng4tkan pada titik khusus anggota tubuh pasien melalui langkah selekasnya dari lebah.

Dan yang ke-2 melalui sunt! kan yang di isi r4cun lebah. Setelah d0sis sudah cocok baru ditus " ukkan pada titik-titik yang diduga cukup.

Re4ksi Setelah Therapy Seng4tan Lebah

Re4ksi yang karena setelah r4cun seng4tan lebah masuk pada tubuh berbeda semasing pasien terg4ntung keadaan tubuh. Biasanya pasien akan alami re4ksi seperti demam, lem4s, telinga berd3ngung, dan pusing. Keadaan itu yaitu hal wajar dan alamiah karena r4cun lebah tengah bere4ksi di dalam tubuh
Bisa Di Buktikan'', Hanya Semenit Saja,,Lumpuh Sembuh Total,,Str0ke Musn4h Seketika,,Jantung Jadi Sehat,,D4rah Tinggi Minggat,,Rematik Hingga Kr4m Kesemutan Hilang Dalam Sekejab..Berikut Penjelasannya Bisa Di Buktikan'', Hanya Semenit Saja,,Lumpuh Sembuh Total,,Str0ke Musn4h Seketika,,Jantung Jadi Sehat,,D4rah Tinggi Minggat,,Rematik Hingga Kr4m Kesemutan Hilang Dalam Sekejab..Berikut Penjelasannya Reviewed by Unknown on 03.59 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.