Mengejutkan!! Sungguh Di Luar Dugaan Seorang Pemancing Heboh Temuankan Ikan Lele Raksasa Seberat 50 Kilogram,,,, Namun Apa Yang Terjadi???

Liputan6. com, Wilmington - Seorang pemancing ikan dapatkan hasil tangk4pan yang sungguh diluar dugaan..
Hanya berbekal kail yang kecil, seorang pria bernama Riahn Brewington dari Wilmington, negara sisi Carolina mendapatkan ikan lele dengan berat  lebih 50 kg.

Diambil dari CBS News pada Sabtu (3/12/2016), ia pergi memancing di Cape Fear River di Hari Thanksgiving lalu, 26 November 2016. Tidak diduga, hari itu yakni hari keberuntungannya.

Brewington memperlihatkan tangk4pannya lewat laman Facebook miliknya. Rekan atau-temannya juga sulit mempercayai apa yang mereka saksikan.


Warga North Carolina di Amerika Serikat itu memberi kepercayaan mereka apabila ikan itu memanglah sungguhan. Jelaslah apabila ikan itu mungkin saja calon pemec4h rekor di negara sisi.
Tetapi kenyataannya ikan itu tidaklah yang paling besar yang pernah diketahui di North Carolina. Menurut North Carolina Wildlife Resources Commission, pemegang rekor ikan lele paling besar yaitu ikan lele biru seberat 53, 3 kg yang di t4ngkap pada 11 Juni lalu.

Walaupun demikian Brewington tidak kecewa dengan hal semacam itu. Ia melepas kembali mahluk itu ke air dan menginginkan disuatu hari nantinya ia akan men4ngkapnya  lagi ikan itu sudah semakin besar.

Dean Hall, seorang rekannya sesama pengagum memancing menyampaikan, " Ikannya besar dan Riahn Brewington melepaskannya untuk berjuang lagi nantinya. "
Hall jadi saksi mata waktu Brewington dapatkan tangkapan langka itu.

Sumber : http :// global. liputan6. c0m
Mengejutkan!! Sungguh Di Luar Dugaan Seorang Pemancing Heboh Temuankan Ikan Lele Raksasa Seberat 50 Kilogram,,,, Namun Apa Yang Terjadi??? Mengejutkan!! Sungguh Di Luar Dugaan Seorang Pemancing Heboh Temuankan Ikan Lele Raksasa Seberat 50 Kilogram,,,, Namun Apa Yang Terjadi??? Reviewed by Unknown on 13.40 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.