Pria Ini mengungkapkan Sesuatu yang mengejutkan Setelah Hilang 9 Tahun di Segitiga Bermuda

Misteri dari segitiga Bermuda memang selalu jadi topik hangat di golongan ilmuwan. Banyak peristiwa hilangnya pesawat, kapal dan yang lain berjalan disana, banyak ilmuwan yang mempertanyakan kemana hilangnya mereka.

segitiga bermadu

Hebatnya lagi, awak kapal yang ikut terhilang, bisa mendadak terlihat di tempat lain setahun lebih lalu!

Segitiga Bermuda ada di samping tenggara semenanjung Florida, Amerika Utara. Tepatnya bikin segitiga di samping timur perairan Atlantik yang menghubungkan San Juan, Miami dan Bermuda.


Di lautan ini sering berlangsung banyak hal di luar logika manusia, bahkan tidak mungkin diterangkan oleh pengetahuan serta pengetahuan dan teknologi yang ada.
Tetapi orang yang terhilang selama 36 th. lamanya, bagaimana mungkin saja diketemukan kembali?
Th. 1954 lalu di lautan Karibia, Rogan dan Norton mengemudikan balon udara bersamaan 50 kontestan yang lain dalam kompetisi balon udara internasional. Hari itu cuacanya demikian cerah namun balon mendadak menghilang di depan kebanyakan orang!

Balon udara yang menghilang sekian lama ini kenyataannya diketahui lagi di permukaan laut Cuba pada th. 1990. Pemerintah Cuba demikian ketakutan, bahkan mengira pemerintah Amerika Serikat mengutus senjata rahasia menyerang mereka. Seorang pilot Cuba Agelon of Major mengemukakan 1 menit lalunya langit masih tetap demikian bersih sebelumnya mendadak ada satu balon udara.
Waktu militer laut Cuba temukan balon udara ini, mereka mengira ini yakni senjata Amerika, mereka bahkan berupaya untuk menembaknya.


Sampai selanjutnya mereka saksikan balon udara ini mendarat di atas lautan. Rogan dan Norton diselamatkan oleh angkatan laut Cuba dan diadili.
Rogan dan Norton mengemukakan mereka hanya berperan serta dalam acara balon udara Puerto Rico dan tidak tahu bila waktu telah jalan selama 36 th..
Mereka hanya merasa ada arus listrik lewat badannya dan semua masuk kurun waktu relatif cepat mata, jadi abu-abu, lantas mereka terlihat di Cuba
.
Penyelidik dari Chicago, Carl `Al Gore membenarkan bila ke-2 orang itu, Rogan dan Norton ikuti perlombaan balon udara dan menghilang misterius di th. 1954
.
Carl mengemukakan ada kesempatan balon itu masuk dalam lorong saat yang buat mereka mungkin saja saja hanya sesaat, namun di bumi telah melalui 36 th.. Ini yakni lorong ajaib yang memiliki waktu yang berbeda dari bumi.

Sekian waktu paling akhir, sebagian ilmuwan kembali dapatkan sebagian orang yang menghilang di segitiga Bermuda setahun lebih lantas!
Walaupun tim penyelidik telah mengemukakan pada mereka berulang-kali bila mereka telah lewat 7 th., mereka baru bisa terima kenyataan itu. Sedang mengenai apa yang mereka lakukan hari itu, tidak ada yang bisa menjawab. Karena untuk mereka itu perasaan cuma sebentar saja, nampaknya tidak lakukan apa pun.
Sebagian orang yang menghilang ini tidak rasakan waktu yang berlalu, lantas mendadak terlihat di dunia modern ini! Sungguh menakjubkan! Apa anda meyakini karena itu ada lorong saat ini?
Pria Ini mengungkapkan Sesuatu yang mengejutkan Setelah Hilang 9 Tahun di Segitiga Bermuda Pria Ini mengungkapkan Sesuatu yang mengejutkan Setelah Hilang 9 Tahun di Segitiga Bermuda Reviewed by Unknown on 03.27 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.