mencari motor yang hilang,dengan kekuatan lebah,apa yang terjadi, coba perhatikan,....

Anda yakin ada kemampuan magis? Percaya tidak percaya, kemampuan itu memanglah ada. Lantaran kita di ciptakan didunia ini tak sendirian, terdapat beberapa mahluk-mahluk yang bersama-sama kita baik itu yang tampak dengan mata atau tidak kasat mata.

Seperti di Benua Afrika yang di kenal menjadi tempat bertenggernya sihir-sihir paling hebat didunia. Satu diantara yang paling populer yaitu voodoo.

Di sebagian negara di Afrika bahkan jadikan sihir sebagai bagian dari kehidupan. Untuk menyelesaikan persoalan, seringkali beberapa orang disana mengandalkan seorang dukun. Seperti masalah pencurian yang dilaporkan buzznigeria berikut.

Segerombolan lebah melekat di satu sepeda motor di ruang Kikima, Mbooni Sub County, Kenya. Gerombolan lebah itu dipercaya sebagai utusan dukun untuk mencari sepeda motor yang hilang.
" Seorang pemuda yang kehilangan motornya telah datang ke dukun serta memohon pertolongan, " tulis media itu.

Saksi mata menyampaikan, beberapa ribu lebah itu menyerbu Pasar Kikima pada Senin sore dan terbagi menjadi dua grup. Satu grup merubuti sepeda motor dan sekelompok yang lain mengejar seorang pria yang disangka pencuri.

" Lebah terlihat mengerubuti bagian depan motor meliputi, stang, dashboard serta tangki bensin, " katanya.

Sekitaran satu jam setelah seorang lelaki datang dan mengakui yang memiliki motor itu tiba, lebah-lebah itu menyingkir. Si pemilik mengakui kehilangan motornya sejak tiga hari yang lalu.

Walau demikian insiden itu dibantah oleh Asisten Kepala Polisi, Patrick Mwanzia. Menurut dia hal semacam itu murni berlangsung lantaran faktor alam serta kebetulan bukanlah lantaran sihir. Terkait kasus pencurian, pihaknya memanglah memperoleh laporan kehilangan motor.

Sementara warga sekitar mempercayai lebah-lebah itu di kirim seorang dukun untuk menangkap pelaku pencurian. Apalagi beberapa hari sebelumnya, di lokasi yang sama, warga dikagetkan seorang pemuda yang mengakui kemaluannya berubah setelah tidur dengan istri orang lain.

Pemuda itu memohon pengampunan pada suami dari wanita itu yang dipercaya sudah menggunakan kemampuan sihir dan memindah kemaluannya di lutut. Bagaimana menurutmu?
mencari motor yang hilang,dengan kekuatan lebah,apa yang terjadi, coba perhatikan,.... mencari motor yang hilang,dengan kekuatan lebah,apa yang terjadi, coba perhatikan,.... Reviewed by Unknown on 16.04 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.