WOW, WOW, WOW... INILAH PESAN DARI NENEK PEROKOK BERAT YANG SEKARANG USIANYA 120 TAHUN, [PEROKOK HARUS BACA]

Nenek ini berusia 112 th. ini bernama Batuli Lamichhane, saat ini ia tinggal di Nepal. Ada orang dengan umur menembus usia 100 th., mungkin saja saja tidaklah hal yang demikian menakjubkan di dunia ini.





Tetapi anda bakal kaget waktu tahu kebiasaan yang bikin dia panjang umur : merokok. Ya, Batuli yaitu seorang perokok

berat.
Tak tanggung – tanggung sehari, dia mengisap 30 batang, dan itu dikerjakannya sepanjang 95 th.! Batul mengakui telah merokok sejak mulai remaja, tepatnya saat dia berusia 17 th..

“Aku tak peduli seberapa tua saya. Tetapi saya betul-betul telah tua. Saya sudah saksikan banyak hal selama hidupku, ” kata Batuli.

“Aku sudah merokok sepanjang 95 th., dan tidak ada yang salah dengan tipe hidupku ini, ” tuturnya lagi.

Yang menarik, Batuli punyai saran untuk beberapa penggemar rokok di semua dunia.

Katanya, sebisalah mungkin saja saja untuk tidak mengkonsumsi rokok yang di produksi oleh perusahaan rokok.

Ya, Batuli sampai kini memang konsumsi rokok yg dibuatnya sendiri. Ia membungkus sendiri tembakau, lalu menikmatinya
WOW, WOW, WOW... INILAH PESAN DARI NENEK PEROKOK BERAT YANG SEKARANG USIANYA 120 TAHUN, [PEROKOK HARUS BACA] WOW, WOW, WOW... INILAH PESAN DARI NENEK PEROKOK BERAT YANG SEKARANG USIANYA 120 TAHUN, [PEROKOK HARUS BACA] Reviewed by Unknown on 17.47 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.