wow mengerikan seorang anak kecil makan ular hidup hidup,

Media berita tanah air belum lama ini digemparkan dengan kebiasaan ekstream seorang bayi berusia 18 bulan yang punya kebiasaan suka makan ular secara hidup – hidup.
Image result for poto anak kecil makan ular
Bayi yang diberi nama Arnah itu adalah warga Desa Linduk, Kecamatan Pontang, Kabupaten serang, Banten.

Akibat kebiasaan serta tingkah yang begitu aneh itu membuat dirinya mengalami masalah gangguan kesehatan. Arnah diberitakan menderita gangguan pernapasan serta diare.

“Bukan lantaran kemasukan ular, memang karna keadaan lingkungan rumahnya yang tidak layak dihuni, hingga kondisinya memang lemah, ” kata dr Mira.

Waktu mengunjungi Arnah, dr Mira bercerita bagaimana perilaku Arnah waktu didalam rumah. Arnah yaitu bayi yang tinggal bersama ibunya di satu rumah gubuk yang ada di dalam sawah.



Gubuk yang ditinggalinya itu cuma beralaskan tanah, berdiding bilik bambu, beratapkan daun kelapa serta sungai untuk mandi juga sangat kotor.

“Sungai kecil yang kotor, bau, dan di tepi jalan raya. Mengakibatkan, saluran pernafasannya terganggu, ” tutur Mira.

Keadaan yang demikian memprihatinkan itu bikin tumbuh kembang Arnah tak sehat seperti bayi biasanya.

Mira yang ketika itu bakal mengecek keadaan Arnah juga

segera lakukan kontrol. Berdasarkan pemeriksaan, tak diketemukan penyakit atau gejala yang disebabkan memakan ular hidup-hidup. Walau orang tua Arnah belum pernah menceritakan pada dokter kalau anaknya kemasukan ular.

“Ke saya tak pernah narasi bayi itu kemasukan ular. Butuh ditegaskan kembali, kalau penyakitnya tak ada hubungannya dengan kemasukan ular, ” papar dokter Mira, seperti yang ditulis dari Money, id. (7/9).

Menurut pihak Tempat tinggal Sakit dr Drajat Prawiranega Serang, Arnah baiknya mesti melakukan rawat inap tetapi lantaran keperluan ekonomi yang kurang jadi dianya tak dapat lakukan perawatan dengan cara intensif.

“Butuh pendampingan, serta pertolongan lantaran aspek ekonomi. Hingga balita ini mesti diakukan dengan cepat, ” ucapnya.

Rutinitas Arnah yang sukai makan ular hidup – hidup itu bermula saat sang ibu bernama Arsanah kaget lihat didalam mulut anaknya ada buntut ular.

“Awalnya aneh, mengapa mulutnya monyong-monyong, sesudah saya buka serta saya saksikan, nyatanya ular. Kaget serta cepat saya tarik ular itu, namun hanya ekornnya yang ada, ” kata Arsanah.

Arsanah menyampaikan, sesudah momen itu mulut anaknya pernah keluarkan sisik seperti kulit ular.

“Kalau buang air besar juga keluar darah bebrapa saat ini ini, ” katanya.

Tahu keadaan kesehatannya menghawatirkan, Arsanah mengambil keputusan untuk membawa anaknya berobat ke RS Dradjat Prawiranegara, Serang.

“Minggu tempo hari pernah dirawat dirumah sakit, saat ini mesti berobat jalan, ” ucapnya.

Dari peristiwa itu, Arsanah baru mengerti bila anaknya sampai kini sudah bermain dengan ular bahkan juga makan ular dengan cara hidup – hidup. Arsanah juga mengakui bila keadaan rumah di sekitar sawah itu yang bikin banyak ular berdatangan

wow mengerikan seorang anak kecil makan ular hidup hidup, wow mengerikan  seorang anak kecil makan ular hidup hidup, Reviewed by Unknown on 13.45 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.