Wow ini baru keren,laki laki Asal Lombok Ini Nik4hi Dua Wanita Sekaligus Dalam Satu Resepsi.

Mediatulis. com - Heboh! netizen di buat ger4m sekalian !ri dengan keberhasilan seseorang pria asal Lombok dalam men4klukkan hati wanita. pria itu menik4h dengan dua wanita sekaligus dalam satu acara resepsi. wow!


Berita menghebohkan ini di share oleh account Facebook Lalu Gunawan Jayadi, pada Jumat (28/10/2016) kemarin. Gunawan juga mengunggah beberapa photo pernikahan dengan dua wanita sekaligus itu.

Terlihat, lelaki yang bernama Manum menik4hi Mariati dan Suarni Anggun Nupi, Dua wanita yang datang dari desa yang berbeda. Uniknya! Dua wanita itu juga terlihat tampak akur, seakan mereka sudah menerima untuk dip0ligami.

Menurut Gunawan, pernik4han Manum serta dua istrinya itu terjadi di Mertak Pujut, Lombok Tengah.

" Kejadian Lagi Di Lombok Tengah. Untuk yang ke-2 kalinya, pernik4han dengan dua istri sekaligus sesudah bln. Mei kemarin. Mengagumkan, " catat Gunawan.


Pada bln. Mei lalu, pernik4han satu pria dengan dua wanita ini sempat juga terjadi di Lombok Tengah. Waktu itu, M Hasan Basri, S Kep NS menik4h dengan Nurul Hidayanti dan Nurhidayatullah, S Kep NS.

Pernik4han itu juga menjadi pembicaraan netizen di media sosial. Saat bebrapa photo dua pernik4han itu diunggah oleh Gunawan, beberapa netizen segera memberikan komentar.

Ada yang merasa !ri dengan si mempelai pria.

" Saya mencari satu untuk dinik4hin saja sem4put r4sanya, " kata account Facebook Ray Retrigo Sitio mengomentari bebrapa photo itu.
sumber...http://www.infoberitadankesehatan.com/


Sementara terdapat banyak netizen yang heran, mengapa dua wanita itu ingin dip0ligami.

" Kok mau-maunya yang cewek ya, " komentar Tarry Ananta.

" Ceweknya b0doh, " kata Orrida Aichi Rudi Ance.


Ada juga yang m3nghuj4t si pengantin pria, yang berani menik4hi dua wanita sekaligus.

" Dapat tidak nafkahnya janganlah bisanya k!mp0i dua saja nafkah juga jarus itu. Sok jago nik4h dua atau tiga namun tidak b3cus ngasih makan istri, " tukas Azizatul Hilmi.


Lucunya ada netizen yang jadi fokus sisi bawah, tepatnya alas kaki yang digunakan oleh mempelai.

Ekha Putri Pertiwi : " Itu sendal nya "

Lalu dibalas Grosirecer : " Knp sendalx... haha keren kan "

Wow ini baru keren,laki laki Asal Lombok Ini Nik4hi Dua Wanita Sekaligus Dalam Satu Resepsi. Wow ini baru keren,laki laki Asal Lombok Ini Nik4hi Dua Wanita Sekaligus Dalam Satu Resepsi. Reviewed by Unknown on 02.52 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.