heeboh,sungguh terlalu ,jual anak hanya karna ingin beli motor sport

Semua orang tua pastinya akan melindungi dan menyayangi anaknya dengan sepenuh hati. Mereka pasti akan ikhlas melakukan apa saja supaya dapat membuat anaknya merasa senang. Akan tetapi lain dengan orangtua yang satu ini. Orangtua ini malah tega jual anaknya sendiri di satu jejaring sosial media (medsos) Facebook.
Related image
Orangtua itu yaitu Saka Luxhiver. Saka tega jual anaknya sendiri di komunitas jual beli di Palangka Raya, yang ada di Facebook.

Anak Saka sendiri masih bayi dan baru berusia tiga bln.. Anak itu berjenis kelamin perempuan.

”Siapa yang ingin mengadopsi anak perempuanku usianya 3 bln.. Serius hubungi
0895701167011, ” demikian tulis dia di akun Facebook seperti dilansir laman Radar Sampit, Minggu (16/10).

Usut punya usut, tulisan Saka yang tega jual anaknya itu juga makin diperkuat dengan tulisan sang istri dengan akun lain di Facebook dengan nama Febbi Vivia Putri Zakaria.

Dipostingannya Febbi mengatakan kalau sang suami senang bermain game on-line. Diluar itu, kata Febbi, sang suami juga begitu menginginkan untuk memiliki motor sport.

Serta saat ini tulisan mengenai penjualan anak itu jadi sensasi dimedsos. Ternyata ada pula yang punya niat untuk mengadopsi anak itu.

Walau demikian, ada pula komentar yang menghujat sebab menurut mereka tulisan itu sangat tak manusiawi, lantaran orangtua yang tega menjual anaknya sendiri. Dan kini, tulisan itu masih banyak dikomentari oleh akun Facebook lain yang marah pada pasangan suami istri muda tersebut
sumber,,,,.http://islamiqpos.blogspot.co.id/
heeboh,sungguh terlalu ,jual anak hanya karna ingin beli motor sport heeboh,sungguh terlalu ,jual anak hanya karna ingin beli motor sport Reviewed by Unknown on 06.52 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.