aku berani bertaruh ahok pasti kalah, potong lah hidung dan telingaku bila ahok menang pilgup dki nanti,,,.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abraham “Lulung” Lunggana, SH atau lebih popular dengan julukan Haji Lulung adalah seorang politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, yang sekarang ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta mulai sejak th. 2014. Selain berkarir didunia politik, Haji Lulung juga adalah seorang pengusaha.
Image result for foto haji lulung
Haji Lulung dikenal juga sebagai lawan Ahok yang cukup konsisten mulai sejak awal. Bahkan juga saat partai PPP, tempat dirinya bergabung dengan menyatakan memberikan suaranya untuk mendukung Ahok yang sekarang ini tengah di terpa masalah sudah menista Islam dan para ulama pada pidato Ahok di kepulauan seribu, Lulung juga masih tetap pada pendiriannya.

Dianya tak perduli dengan sikap partainya, yang bertentangan Lulung juga dengan masukan beberapa orang-orang di semua Indonesia yang tegas mengutuk Ahok dan menggagalkan Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta.

Ahok yang sampai sekarang ini masih di proses hukun terkait dugaan sudah menghina Al-Qur’an. Banyak pihak yang juga mendukung kemauan Lulung untuk menggagalkan Ahok dalam Pilgub DKi JAKARTA

“Mengimbau pada beberapa penegak hukum supaya segera menangkap dan mengamankan Ahok, lantaran orang-orang telah gelisah serta memang kita tak jamin keamanannya, ” kata Haji Lulung di Petamburan, Jakarta Pusat, pada Jum’at (7/10/2016).

Haji Lulung juga menyebutkan kalau Dirinya berani Memotong ke-2 kuping dan juga hidungnya bila Ahok menang dalam Pilgub dan kembali menjabat sebagai Gubernud jakarta.

Ahok yang saat ini elektalibitasnya sedang menurun terkait kasus yang tengah di hadapinya banyak pihak yang sekarang ini tengah merencanakan untuk mejatuhkan ahok.

Lulun saat ini begitu meyakini pada pernyataannya akan memotong bagian kupung dan juga hidung nya, melihat saat ini ahok yang sedang di landa masalah besar bahkan juga seluruh indonesia tengahj hangat membicarakan masalahnya tersebut .

“Ahok pasti kalah! Bila Ahok menang saya berani potong kuping dan hidung saya, ” tegas Lulung.
Pernyataan nya itu tersebar luas di sosial media melalui rekaman video amatir.
sumber,,,,http://www.jelajahsehat.com/
aku berani bertaruh ahok pasti kalah, potong lah hidung dan telingaku bila ahok menang pilgup dki nanti,,,. aku berani bertaruh ahok pasti kalah, potong lah hidung  dan telingaku bila ahok menang pilgup dki nanti,,,. Reviewed by Unknown on 07.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.