ada 3 Keluhan yang Sering Dialami Suami Istri,coba lihat dibawah ini,.....

Tiga ahli seks dan keluarga dari Amerika Serikat membeberkan tiga permasalahan atau keluhan se k sual yang kerap dihadapi banyaknya wanita.

Keluhan se k sual tidak dapat Anda diamkan demikian saja. Anda harus membicarakannya dengan suami atau mencari pertolongan melalui konseling bersama ahlinya.
Hasil gambar untuk tidur bersama istri

Berikut tiga keluhan yang kerap dihadapi banyaknya wanita didunia :

Intimasi terasa membosankan
“Banyak wanita yang mencari pertolongan konsultasi tentang hilangnya kobaran gairah se k sual dari dirinya dan suami, ” jelas Stephen Snyder, seorang seks terapis dari New York, AS.

Snyder menyampaikan kalau keadaan bosan dan jemu biasanya karena wanita terlalu peka secara emosional.

Alhasil, wanita sering merasa tidak di perhatikan dan di cintai oleh suami.

Snyder menyarankan agar Anda jangan terlalu kritis mengenai ikatan emosional suami.

Sebab, sikap cuek dan tak acuh suami tak melulu dipicu lantaran perasaan sayang hilang lantaran mungkin saja suami tengah hadapi tekanan kerja atau masalah keluarga yang tidak mau di ketahui oleh Anda.

Suami tak mengerti keperluan istri diatas ranjang
“Ini adalah keluhan yang umum, ” jelas Gila Shapiro, seorang konsultan sex di Los Angeles, AS.

Shapiro mengungkap kalau seiring berjalannya waktu banyak pasangan suami istri melihat sex sebagai rutinitas. Alhasil, mereka juga tidak lagi berkomunikasi atau mempunyai dorongan untuk mencoba hal-hal baru terkait dengan sex.

“Saya selalu menyarankan pada klien yang mempunyai permasalahan ini untuk sama-sama menyempatkan diri berkomunikasi santai soal hasrat dan kebutuhan sex masing-masing, ” urainya.

Sebab, bukanlah tanggung jawab pasangan untuk tahu hasrat Anda, namun Anda mesti menyampaikannya pada suami supaya sesi intimasi jalan penuh semangat.

Rasa sakit saat penetrasi
“Banyak wanita mengalami serta merasakan sakit saat berpenetrasi. Hal semacam ini sering terjadi lantaran keadaan fisik dan fluktuasi hormon, ” terang Lisa Paz, seorang psikolog keluarga dan pernikahan dari Miami, Florida, AS.

Paz mengatakan jalan keluar pertama yaitu menemukan penyebab rasa sakit. Jadi, bila terkait dengan kondisi fisik, jadi Anda mesti ikuti terapi teknik perenggangan.

Teknik itu, kata Paz, utama untuk membantu wanita mengurangi dan meredam rasa sakit saat terjadi penetrasi.

Paz juga menambahkan bahwa tak sedikit kliennya yang mengalami kondisi serupa terjadi karena kurang berolahraga dan sibuk dengan pekerjaan masing masing,....
sumber,,http://female.kompas.com/,
ada 3 Keluhan yang Sering Dialami Suami Istri,coba lihat dibawah ini,..... ada 3 Keluhan yang Sering Dialami Suami Istri,coba lihat dibawah ini,..... Reviewed by Unknown on 06.22 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.