RUGI KALAU TIDAK COBA!!! Hanya Bermodal 3 Ramuan Ini dapat Bersihkan Komedo Membandel di Hidung


noda komedo berwarna hitam di hidung bisa mengakibatkan kerusakan penampilan seseorang. Kecuali karena mempunyai bentuk yang kecil tetapi banyak, hadirnya komedo seperti tunjukkan demikian buruknya tingkat kebersihan seseorang.




Ada banyak product kecantikan yang menawarkan langkah instan untuk singkirkan komedo. Namun, langkah tersebut kurang efektif karena noda hitam komedo masih tetap tampak, terutama di kulit putih. Di sinilah peran sebagian bahan alami mulai terasa.

BUKTIKAN!! Hanya Bermodal 3 Ramuan Ini bisa Bersihkan Komedo Membandel di Hidung

Ditulis dari Beautytips4her, langkah terbaik untuk singkirkan komedo kenyataannya datang dari tiga bahan alami : air, garam, dan lemon. Gabungan ketiga bahan ini bisa bersihkan komedo dari hidung Anda. Langkahnya juga mudah, siapkan :


Satu sendok makan garam laut
1/2 sendok perasan


lemon
Satu


sendok air

Ambil garam, taruh di dalam mangkok kecil untuk lantas ditambahkan garam dan lemon. Aduk rata lalu terapkan di kulit hidung di mana komedo ada. Optimis juga aplikasi ini menyentuh semua zona-T di muka (hidung hingga ke dahi). Terus


aplikasikan gabungan ini dengan gerakan jari melingkar selama tiga menit.

Lantas, bersihkan muka Anda dengan air hangat. Lalu, akhiri langkah tersebut dengan membersihkan air dingin untuk tutup pori-pori yang lebih dahulu terbuka.

Langkah tersebut bisa berhasil karena keuntungan yang dimiliki masing-masing komponen di dalamnya. Garam misalnya, ia jadi scrub alami yang disediakan ibu bumi, bertindak sebagai eksfoliator, dan bisa jadi detoks untuk kulit. Dengan hal itu ia akan meningkatkan aliran dan menghindar infeksi.

Tengah lemon memang bisa dibuktikan sebagai buah kaya manfaat. Ia mengandung asam alami yang bisa mengangkat sel kulit mati. Kandungan pemutih alami yang dimilikinya bisa pula menyamarkan kulit kemerahan. Namun yang paling utama yakni kandungan vitamin C dalam sebutir lemon yang mempunyai kandungan berjuta faedah untuk tubuh manusia.

sumber ; duniavvanita. blogspot. com


RUGI KALAU TIDAK COBA!!! Hanya Bermodal 3 Ramuan Ini dapat Bersihkan Komedo Membandel di Hidung RUGI KALAU TIDAK COBA!!! Hanya Bermodal 3 Ramuan Ini dapat Bersihkan Komedo Membandel di Hidung Reviewed by Unknown on 00.47 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.